Sunday 19 March 2017

"NOSTALGIA" Hal-Hal Konyol Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Di GTA SA

"NOSTALGIA" Hal-Hal Konyol Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Di GTA SA

Hello guys, bertemu lagi dengan saya di KelapaJatuh Blog. Pada kali ini saya akan membuat artikel yang berjudul ""NOSTALGIA" Hal-Hal Konyol Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Di GTA SA". Siapa sih yang nggak kenal sama game yang satu ini? Game open world yang sempat booming di masanya ini sampai sekarang masih dimainkan banyak orang loh(termasuk saya juga). Apalagi yang suka banget ngerental PS 2, kalo gak main game Bola ya pasti main game ini. Ya udah deh, gak usah panjang lebar, ngaku aja pasti kalian pernah ngelakuin beberapa hal konyol di GTA SA seperti yang dibawah ini kan?.


  • Mencoba Mencuri Mobil Polisi

  • jujurlah padaku(bacanya sambil nyanyi), kalian pasti pernah mencoba mencuri mobil polisi yang ada di gta sa ini? entah kenapa mobil ini bisa berbeda dari yang lain (mungkin kebanyakan hirup lem kertas kali ya?), berbeda darimana? waktu kita mau mencuri mobil tersebut, pintu mobil tidak bisa dibuka dan malah kita dapat bintang satu dari polisi tersebut(kan kesel :p).


  • Muter-Muter di Gunung Pakai Motor Tanpa Arah

  • Ini nih yang paling sering saya lakukan di GTA SA, apalagi kalo pakai motor seperti yang ada pada gambar, terus naik ke gunung pakai motor dan saat sampai di puncak tertinggi langsung terjun sambil muter-muterin motor(jadi curhat) tapi kalian juga suka ngelakuin hal yang sama kan :p?


  • Terjun Dari Gedung Atau Gunung Tanpa Parasut

  • Entah saya suka nyiksa si CJ ini atau saya nya yang lagi bosen aja mainin GTA. Ngaku aja, kalian pasti pernah ngelakuin hal yang sama kan atau bahkan sering? kirim ke komentar ya


  • Pergi Ke Kota Yang Masih Belum Boleh Di Datangi

  • Nah hal ini pasti yang paling sering dilakukan oleh kita saat kita masih baru-baru main, jika kalian tidak memakai cheat "Polisi Baik" atau "Kunci Polisi" atau "Polisi Buta" atau "Polisi Kurang Gaji" atau apalah itu, yang penting hasilnya sama, maka kalian akan mendapatkan 4 bintang dari polisi Yaayyy... Horee... kita dapat 4 bintang dari polisi.


  • Kebut-Kebutan Di Kota Nggak Tahu Mau Kemana

  • Ketika kalian bosan pasti kalian pernah melakukan hal ini, kebut-kebutan di kota tanpa arah terus nabrakin diri ke gedung atau ke orang-orang tak bersalah dan menembaknya, bayangkan guys jika itu kalian lakukan di dunia asli dan ya kalian pasti tahu apa yang bakalan saya lakukan, saya akan pindah ke planet Namek dan membantu sun go kong mencari kyubi ekor 3, sudah itu aja.


  • Gangguin Orang Yang Lagi Tiduran Di Pantai

  • Pasti semua orang pernah ngelakuin ini, entah mesum atau iseng pasti ada aja orang yang ngelakuin hal ini(termasuk saya), tapi kalo saya ngelakuinnya karena iseng ya bukannya mesum ya :v.


Oke guys, tampaknya segitu dulu aja pertemuan kita kali ini, jika menurut kalian artikel ini menyenangkan hati, silahkan share ke teman-teman kalian untuk membantu admin di Blog ini, maaf jika ada kesalahan kata atau ada lawakan yang garing(bahkan garing banget). Sampai jumpa dan jangan lupa tersenyum Bye~~~.


Follow:
My Instagram: My Facebook:

5 comments:

  1. kwkwkwkw bener banget ni..gw sering begituan apa lagi yang kebut2 an tu

    ReplyDelete
  2. Sering banget malahan ...klo lagi bosan iseng2 gangguin orang di pantai

    ReplyDelete