Sunday 26 March 2017

Game Android Yang Cocok Untuk Menemani Kamu Saat Tidak Ada Paket Internet

Game Yang Cocok Untuk Menemani Kamu Saat Tidak Ada Paket Internet

Hello guys, bertemu lagi dengan saya di KelapaJatuh Blog. Pada kali ini, kita akan membahas "Game Android Yang Cocok Untuk Menemani Kamu Saat Tidak Ada Paket Internet". Ya emang sih ya, kadang kalo kita sedang asyik browsing dan menerima pesan kalau kuota internet kita habis itu sangat menyebalkan, tapi mau bagaimana lagi? emang udah dasarnya begitu sih :v. Tai Tapi jangan sedih, ada kok game offline android yang bisa nemenin kamu dan bisa membuat harimu menjadi seru. Oke gak usah banyak cingcong ya guys, langsung aja dibawah ini. CEKIDOT!!


  • NOVA LEGACY

  • Saat kalian tak ada kuota internet dan kalian ingin bermain game yang penuh dengan aksi tembak-tembakan, game FPS yang satu ini adalah jawabannya, kalian bisa mendownload game ini secara gratis lewat Google Play dengan ukuran sekitar kurang lebih 20 MB, heran bukan? sama saya juga heran, kok bisa ya? Bagi kalian yang tahu, tolong komentar di bawah sekalian berbagi ilmu kepada sesama penghuni bumi :v.


  • Minecraft

  • Siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini?, pasti kalian semua sudah tahu kan? Game petualangan survival ini bisa membuat kalian memainkannya selama berjam-jam loh. Kok bisa? alasannya simpel yaitu Kreativitas dan Kebebasan. Game ini pastinya bisa kalian dapatkan di Google Play Store dengan harga RP.97.380,00 di versi 1.0.4.11. Tapi jika kalian tidak memiliki uang, kalian bisa mendapatkannya dengan cara mendownload versi pak tani, bagaimana caranya? tinggal kalian cari di search engine terpercaya kalian. Note: Hal ini sangat tidak disarankan, karena tidak menghargai sang pembuat game.

  • Grand Theft Auto: San Andreas

  • Kabar gembira untuk kita semua, GTA SA kini ada ekstraknya versi androidnya(Bacanya sambil nyanyi kaya di iklan Mast*in). Game ini sama kok, kayak yang ada pada versi-versi sebelumnya, namun yang buat beda cuma pada sisi grafik, itu juga beda dikit banget. Tapi yang pasti kalian bisa memainkan game ini dengan cara membelinya di Google Play Store, inget ya beli disana jangan download yang bajakan :v.


  • Dream League Soccer

  • Bagi kalian pecinta game sepak bola, seperti PES atau Winning Eleven. Game ini cocok banget untuk kalian. Kalian bisa mendapatkan game ini di Google Play Store dengan ukuran yang lumayan besar yaitu sekitar 300 MB kurang dan kalian bisa mendownload game ini dengan gratis..tis..tis..tissssss.....


  • Slither.io

  • Kalian pernah main cacing yang satu ini? kalau belum, cobalah bermain game yang satu ini, enggak bakal nyesel deh. Ukurannya kecil kok cuma sekitar 20 MB aja. yah, Walaupun game ini lebih seru kalau dimainkan secara multi player, bukan berarti bermain game ini dengan single player enggak seru, tetep seru kok. Cuman bedanya kalau single player kita akan bermain melawan PC bukan player lain. Sama seperti di atas, game ini bisa di dapatkan dengan cara mendownload secara gratis... tiss.. tissssssssss di Google Play Store.


  • TTS Lontong

  • Ini nih, game yang bisa buat kalian naik darah, game ini bukan game teka-teki biasa, dalam game ini kalian harus berpikir kerassssssssss untuk menjawab pertanyaan dari cak lontong. Pertanyaan dan jawabannya tak masuk akal banget, saya saja waktu pertama kali main, kayaknya pengen banget ngelempar HP. Ya udah deh, mending kalian coba aja dulu nih game. Note: Sedia alat bantu udara dan selalu mainkan game ini dengan dampingan dari keluarga atau kerabat dekat :v #justkidding. Tambahan, kalian bisa mendownload game ini secara gratis... tiss.. tisssss.... di Google Play Store.


Akhir kata, cukup segini dulu ya pertemuan kita, maaf jika ada kesalahan kata atau kata-kata yang menyinggung. Karena pada dasarnya artikel ini dibuat hanya untuk memberikan informasi dan hiburan saja. Sekali lagi, sekian dari saya dan jangan lupa tersenyum untuk hari ini. Gooood Byeeeeeeeeee.....

14 comments: