Wednesday 8 March 2017

Seri-Seri Game Grand Theft Auto Dari Masa Ke Masa

Seri-Seri Game Grand Theft Auto Dari Masa Ke Masa

Hello guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yang berjudul "Seri-Seri Game Grand Theft Auto Dari Masa Ke Masa". Semua orang pasti tahu game yang satu ini, paling utama anak rental PS, sudah pasti jago main ini game, bahkan mungkin ada yang memainkannya sampai tamat atau ending. Tapi apa kalian tahu? game buatan Rockstar ini memiliki banyak seri loh pengen tahu?, nggak usah banyak omong, langsung aja deh kebawah.
  1. GTA London 1969

  2. Seri ini adalah yang paling awal dari seri-seri GTA lainnya. Walaupun Grafiknya masih terbilang buruk, tapi game ini banyak juga yang main loh.


  3. GTA I

  4. Di seri ini, Rockstar tampaknya mulai memperbagus grafiknya dan memperbaiki gameplaynya. Saya sih, belum pernah main ini, soalnya dulu gak punya PS 1(jiah malah curhat).


  5. GTA II

  6. Sama halnya dengan game GTA 1, grafiknya tampaknya masih sama, dan saya juga belum pernah main game ini. dikarenakan hal yang sama :v.


  7. GTA III

  8. Kau lihat gambar diatas? beda jauh kan? sama seri sebelumnya? grafiknya mulai 3D dan gameplaynya juga lebih mantap, saya pernah main game ini, tapi tak sampai tamat dikarenakan cd game saya patah(soalnya dulu belinya versi pak tani :v).


  9. GTA Vice City

  10. Menurut saya di Seri ini hanya ada sedikit peningkatan grafis dan gameplaynya. Tapi saya belum tahu pasti, karena saya juga belum pernah main seri ini, juga game ini tidak boleh dimainkan oleh anak-anak (waktu itu saya masih anak-anak). Katanya sih, di seri ini banyak perempuan yang makai baju kurang bahan :v kasihan ya.


  11. GTA San Andreas

  12. Kalo ini anak rental PS 2 pasti kenal banget sama ini game, soalnya dari grafik dan alur ceritanya super bagus. Kenapa saya bilang begitu? orang saya main game ini sampai tamat.


  13. GTA IV

  14. Lihat gak? grafiknya naik drastis guys, sampai nangis saya waktu nyoba nih game di laptop yang saya punya dulu, rusak secara tiba-tiba itu laptop. Nggak tahu kenapa :v sampe sekarang kenapa gua gak bisa nyobain nih game(Curhat lagi).


  15. GTA V

  16. lihat guys, ini adalah seri terbaru tahun 2016 yang grafiknya real banget, sangat realistis, super duber mantab, alur ceritanya juga mantab banget itu kata teman saya, dan ternyata benar saat saya coba memainkannya di rental, bener-bener hebat ini Rockstar ya.


Oke guys, tampaknya segitu dulu dari saya, kalau ada yang kurang tambahkan saja di kolom komentar dan maaf jika post ini kebanyakan curhatnya :v, ya udah deh sekian dulu dari saya sampai jumpa... di artikel selanjutnya. BYE...

0 komentar:

Post a Comment