Friday 17 March 2017

"ONE LIFE" Game Yang Sekali Mati Tak Bisa Hidup Lagi

"ONE LIFE" Game Yang Sekali Mati Tak Bisa Hidup Lagi

Hello guys, bertemu lagi dengan saya di KelapaJatuh Blog. Pada kali ini saya akan membahas sebuah game yang berjudul "ONE LIFE". Apa yang istimewa dari game ini? sebetulnya sih guys banyak banget, dari sisi grafik dan lain-lain, tapi kali ini kita akan membahas tentang apa sih yang membuat game FPS Survival ini berbeda dari game FPS yang lain? Langsung aja deh kebawah.

Game Yang Hanya Bisa Dimainkan Sekali Seumur Hidup


Apa yang dimaksud sekali seumur hidup disini? maksudnya adalah jika kalian memainkan game ini, lalu kalian tertembak mati di dalam game, maka kalian tidak akan bisa mainkan game ini lagi seumur hidup. Apa lagi jika kalian menggunakan Steam, game ini akan memblokir dirinya sendiri yang membuat kalian tidak bisa memainkan game ini lagi, untuk lebih mantabnya silahkan lihat video trailernya dibawah ini.



Namun tenang guys, di game ini kalian tidak perlu khawatir, dengan grafik yang sangat bagus dan sangat realistis ini pasti bisa membuat kalian puas dengan apa yang kalian dapatkan dan juga kalian jangan khawatir, di game ini sekali terkena tembakan musuh, kalian tidak akan mati dengan mudah, tapi nyawa kalian di game ini akan berkurang dan untuk mengobatinya kalian bisa mencari obat atau apalah itu yang bisa meregenerasi nyawa kalian.


Saran Yang Tak Boleh Kalian Ikuti


Ingat guys, ini saran dari saya yang sangat-sangat tidak baik, mungkin kalian bisa mendownload game ini yang versi pak tani dan bisa kalian cari di mesin pencarian terpercaya kalian. Kenapa download yang versi pak tani? karena mungkin... ya mungkin.. saat kalian mainkan game ini lalu kalian mati di dalam game, kalian bisa uninstall game ini lalu kalian instal balik deh :v(ingat ya ini saran yang paling dilarang) wkwkwkwk.


Penutup


Yak guys, tampaknya sampai sini dulu pertemuan kita dan jujur saya sebenarnya belum memainkan game ini, tapi saya hanya dapat informasi dari teman bahwa game ini adalah game yang sangat unik dibandingkan dengan game-game yang lain. Oh iya, satu lagi jangan kalian ikuti saran yang ada di atas kalimat ini ya, karena itu adalah saran yang berasal dari orang sableng seperti saya, untuk menghargai karya pembuatnya kalian bisa membeli game ini di steam. Ya udah deh, segini aja sampai jumpa lagi dilain waktu. untuk membantu admin di blog ini, kalian bisa share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk selalu tersenyum :D.

11 comments:

  1. Replies
    1. selamat mencoba gan, moga-moga nggak mati ya dalam game ini (y)

      Delete
  2. Replies
    1. Iya bener juga gan, tapi mungkin tidak jika ada yang versi pak tani(tapi kasihan pihak pembuat) :v

      Delete
  3. pengen nyoba main,ram 2gb cukup gk ya min

    ReplyDelete
  4. Ini Namanya Hard Game wkwkwkkw

    ReplyDelete
  5. keren kali sob test nyoba yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan nyoba gan, jangan ampe mati ya dalam game :v

      Delete
  6. Wah. asli... jadi banyak tau nih gan

    ReplyDelete