Wednesday 10 May 2017

"NOSTALGIA" Hal Hal Nyebelin Di Game GTA SA Yang Pasti Kalian Pernah Hadapi

"NOSTALGIA" Hal-Hal Nyebelin Di GTA SA Yang Pasti Pernah Kalian Hadapi

Hai guys, ketemu lagi nih dengan si CJ di Kelapa Jatuh Blog. Pada kali ini si CJ akan berbagi pengalaman nyebelin nih kepada kalian, mau tahu apa saja? langsung saja tanpa banyak mbacot, CEKiDOT.



Lagi Asik-Asiknya Menjalankan Misi, Tiba-Tiba Di Serang Polisi


Pasti kalian pernah kan? saat sedang menjalani misi di GTA SA, tiba-tiba tanpa sengaja kalian menabrak mobil polisi dan mendapatkan bintang 1 yang membuat kalian terganggu di misi yang kalian sedang jalankan. Seperti pada misi "Drive Thru", di misi ini kalian harus mengejar dan menghancurkan mobil gang Ballas sebelum sampai di wilayah Grove Street. Nah bayangin deh, kalo misalkan kalian lagi menyerang mobil Ballas, dan tak sengaja menabrak polisi dan mendapatkan bintang 1 atau 2. Haduh saya saranin deh, mendingan ancurin aja tuh mobil Sweet pakai Bazooka wkwkwk.



Sedang Asik-Asiknya Traveling Di Kota, Tiba-Tiba Di Serang Sama Gang Musuh


Ini nih hal yang paling nyebelin bagi saya. Mungkin hal ini tak terasa menyebalkan, jika kalian memakai mobil hasil curian wkwk. Tapi coba kalian bayangkan, jika kalian sudah memodifikasi mobil yang kalian pakai, dan gang musuh menyerang mobil kalian, lalu mobil kalian rusak (seperti ban bocor, mobil kalian keluar asap). Udah deh serba salah, pengen betulin di spray apalah itu nanti warna mobilnya berubah. Namun, ada cara yang mudah dan gratis yaitu kalian harus membawa mobil ke garasi rumah, lalu kalian save game, kembali ke garasi dan TARAAAA!!! mobil kalian jadi indah kembali wkwk.



Jatuh Di Laut Yang Daratannya Enggak Bisa Di Naikin


Nah kalo ini hal terkampret bagi saya, biasanya ini terjadi saat saya sedang dikejar polisi, lalu dengan modal nekat lompat ke laut. Iya bintang polisi hilang, tapi efek sampingnya itu loh yang bikin sakit, iya betul efek sampingnya adalah muterin laut demi nyari daratan yang bisa di di naikin wkwk.



Baru Nge-Benerin Mobil Eh Enggak Sengaja Nabrak Mobil Atau Bangunan


Huh, emang pada dasarnya menurut saya yang paling nyebelin di GTA SA itu adalah warga-warganya, baik dari kata-katanya, kelakuannya, dan salah satunya ini. Saat kalian selesai nge-cat dan ngebetulin mobil kalian di spray apalah itu, lalu kalian ditabrak sama mobil polisi lah, mobil warga lah, mobil gang musuh lah, saya saranin keluarin bazooka, dan silahkan tembak kemana pun yang kalian suka.



Oke guys, tampaknya segitu dulu dari saya. Kalo menurut kalian, apa yang menyebalkan dari game yang satu ini? bisa kalian tambahkan di kolom komentar. Semoga kalian terhibur dengan adanya artikel ini, dan jika ada kesalahan bisa kalian katakan di komentar, sekian dari saya. Byee...

15 comments: